3 Februari 2013

Cara menambahkan Background pada judul sidebar

setelah lama saya meguru sama mbah google untuk memberi background sidebar pada template yang sya gunakan. tetapi masih tidak isa juga ,,,,
akhirnya saya mengotak atik sendiri template saya pada html dan alhamdulillah berhasil hore !!!!!!.
Langsung saja saya akan berbagi kepada semua newbie blogger semua
.
  • Login blogger
  • Rancangan
  • Edit HTML (jangan lupa centang Expand Template Widget)
  • kemudian cari kode: .sidebar h2
  • Kemudian tambahkan kode :
background:#f7f7f7 url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjAsG6rLkbpJ-f4Ye8mZocxqOb9bf84IrwMOLHMk6_yLW3MHZeVpVL7VQjwv99jizOGWQ5mucjYWiGGWakfinH0qbSO6I6uwvU1gdwcwGhV-A_FXyHnBUuKbi3sfTn5IU5h-iULmOEG1_M/s1600/bg-nav-2.gif)repeat;
  • Lalu simpan

Untuk yang berwarna merah silahkan sobat ganti dengan alamat gambar sobat.
Sampai disini dulu apabila kiranya ada salah saya mohon maaf..
Comments
3 Comments

3 comments

Jumat, 06 Mei 2011 pukul 21.13.00 WIB

terima kasih infonya mas, mampir kesini ya mas Semua Ada

Anonim
Rabu, 11 Mei 2011 pukul 15.38.00 WIB

templatenya bawaan blogger ya ?

Senin, 03 Oktober 2011 pukul 16.25.00 WIB

@semua ada

Makasih,,, saya ini juga blogger pemula jadi masih butuh informSI

Posting Komentar